Jumat, 13 April 2012

Pilkades Botodayaan

Di tahun 2012 ini warga masyarakat desa Botodayaan semakin rame dengan akan adanya calon calon kepada Desa Botodayaan. Masa jabatan kepala desa botodayaan akan berakhir pertengahan tahun 2012 ini. Sehingga saat ini di Desa Botodayaan baru di ramaikan dengan pemilihan Kepala desa yang baru dan yang akan menjadi pemimpin baru untuk desa Botodayaan mulai 2012 ini. Tentunya yang di harapkan oleh masyarakat desa Botodayaan adalah calon pemimpin yang baik,bijaksana, dan bertanggung jawab. Sehingga dalam masa kerjanya benar benar membangun dan memajukan Desa Botodayaan.

Sampai saat ini baru ada 2 calon Kades yang terlihat akan mencalonkan sebagai Kepala Desa Botodayaan nantinya. Tapi masih ada kemungkinan juga akan bertambah calon lagi. Karena sebagian mmasyarakat Desa Botodayaan banyak juga yang mencari mata pencaharian di Ibukota Jakarta dan ada juga yang di Jogja.

IKBY selaku organisasi yang juga menjadi bagian dari Desa botodayaan yang juga ingin ikut serta membangun dan memajukan Botodayaan juga sangat mendukung acara pemilihan Kepala desa 2012 ini. Dan IKBY juga akan terjun untuk Memerangi money politic yang kini semakin terasa di Masyarakat. IKBY mencoba memberikan slogan slogan kecil yang intinya agar warga masyarakat Desa Botodayaan tidak terhiurkan dengan Money Politic. Karena nantinya juga akan berdampak pada sisitem pemerintahan yang baru. IKBY ingin Kepala desa Botodayaan benar di pilih dari calon yang benar benar sudah matang dan seorang Pemimpin yang benar benar siap untuk membangun Botodayaan.

Demikian sekilas tentang Desa botodayaan 2012 ini. Semoga acara pemilihan Kepala desa botodayaan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dan harapan dari IKBY semoga Pemimpin Desa botodayaan yang baru akan memajukan Desa botodayaan dari ketertinggalan dengan desa desa lain. AMIN....

Demikian dan terimakasih.......

Salam IKBY....

2 komentar:

  1. siiippp.. besok minggu tanggal 24 Juni 2012 mudik pilihan lurah.. mampir sini ya www.slametestriyanta.web.id

    BalasHapus